Strategy (How To Win The Market)
Segmentation
Moto produk ini adalah lawan 7 tanda penuaan dengan Olay Total Effects 7.
Segmentasi pasar/target pasar:
· Demografi: wanita, 30 tahun keatas, wanita semua kalangan dan pendidikan
· Geografi: kota metropolitan, perkotaan
Psikografi: freminim
Positioning
Produk kecantikan ini dipasarkan tidak hanya di perkotaan tapi juga sampai ke daerah-daerah tapi produk ini lebih mudah di peroleh di daerah perkotaan.
Taktik (How To Penetrate The market)
Differentiation
-Konten : yang ditawarkan adalah produk kecantikan untuk wanita 30 tahun ke atas
-Konteks : Cara menawarkan majalah ini dengan memasang iklan di berbagai stasiun TV dan radio.
Marketing Mix
-Product : Cosmetic
-Price : Rp.79.000
-Place : Majalah ini dijual di daerah perkotaan
-Promotion : dengan cara memasang iklan di berbagai acara televisi dan radio- radio
-Distribution: pendistribusian ini dengan cara di distribusikan di toko kosmetik, swalayan dan tempat-tempat strategis lainnya.
Value (How To Create Emotional touch)
Brand
Olay Total Effects 7
Process
proses pembuatan kosmetik ini adalah jawaban dari apa yang dibutuhkan oleh para wanita terutama wanita berumur 30 tahun ke atas yang mulai mengalami tanda-tanda penuaan. Dengan produk ini diharapkan tanda-tanda penuaan itu bisa di lawan atau minimal diperlambat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan beri komentar Anda :