Kamis, 25 November 2010

Suasana Kampus E Gunadarma

                                                     (kampus E Gunadarma)
Universitas Gunadarma memiliki banyak kampus salah satunya kampus tempat saya kuliah yaitu kampus E Gunadarma yang berlokasi di jln Akses UI Kelapa Dua  Cimanggis,kelapa dua, Depok. Kampus E merupakan salah satu kampus yang dimiliki oleh Universitas Gunadarma, kampus E memiliki 5 gedung utama dalam mendukung acara perkuliahan. Ketika kita menginjakan kaki di kampus ini kita akan melihat taman yang memiliki pohon yang rindang yang dibawahnya juga disediakan tempat duduk, disini mahasiswa dapat duduk-duduk sambil bersantai atau menunggu temannya selain itu sebelah kiri pintu gerbang ada pos satpam. 
Gedung pertama yang akan kita temui adalah gedung 1, setiap gedung yang ada di kampus ini di hubungkan dengan jembatan penghubung di dalamnya dimana dengan begitu mahasiswa tidak perlu naik turun tangga untuk beralih dari gedung satu dengan gedung yang lainnya.
                                                     (tempat parkir mobil)
Suasana sekitar lingkungan kampus pun nyaman dan rapih, di depan gedung-gedung perkuliahan terdapat tempat parkir mobil dimana mobil-mobil di parkit secara rapih. Selain itu tempat parkiran motornya pun disediakan dengan nyaman dan aman untuk memberi kenyamanan bagi para mahasiswa.
                                                      (tempat parkir motor) 
Dari tempat parkir dan gedung perkuliahan sekarang kita beralih ke taman di dalam lingkungan kampus E. Di taman samping gedung 5 ini mahasiswa dapat duduk bersantai-santai apa lagi di sekitar taman disediakan Internet Lounch disini mahasiswa dapat mengakses internet secara gratis tapi ada batas waktu dan kapasitasnya terbatas. Di depan internet Lounge ada  wall climbing dimana bagi mahasiswa yang hoby panjat tebing dapat menyalurkan hobynya disini.
                                                         (internet Lounge) 
Selain itu kampus E gunadarma juga mempunyai mesjid yang letaknya tidak jauh dari taman, mesjid kampus E tidak jauh berbeda dengan mesjid yang ada di kampus D. Mesjid ini terdiri dari dua lantai dimana lantai atas adalah tempat beribadah untuk wanita dan lantai bawah untuk pria. Disamping mesjid terdapat beberapa tempat makan dan rental dimana tempat ini selalu ramai saat istirahat makan siang.
Kurang lebih begitulah suasana lingkungan sekitar kampus E, kurang lebihnya saya mohon maaf. Dan untuk mengetahui hal lebih detail tentang Universitas Gunadarma dapat di klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar Anda :