Senin, 22 November 2010

Tugas Dasar Pemasaran (Perilaku Pasar Konsumen)

Perilaku Pasar Konsumen
1.       Siapa                     : saya
Apa                       : laptop
Berapa                   : 1 unit
Kapan                    : lusa
Dimana                  : pusat elektronik terdekat

2.       Mengapa produk tersebut dibeli?
Produk tersebut (laptop) saya beli karena kebutuhan dalam mendukung proses kegiatan belajar saya dengan mempunyai laptop saya tidak perlu pergi ke rental computer untuk mengerjakan tugas. Selain itu dengan membeli laptop lebih praktis karena dapat di bawa kemana-mana jadi saya dapat menggunakannya kapan pun dan dimana pun.
Dengan membeli laptop juga memberi kemudahan untuk saya jika ingin mengoneksikannya dengan jaringan internet atau wireless.

3.       Bagaimana proses pembelian terjadi?
Hal pertama yang harus kita perhatikan jika ingin membeli laptop adalah kapasitas memory dan keunggulan dari laptop tersebut. Kita harus memerhatikan spesifikasi dari laptop yang hendak kita beli, setelah kita tau spesifikasinya harga dan garansi pun mesti kita perhatikan. Setelah itu pergi ke pusat elektronik yang terdekat, setelah kita tiba jangan langsung membeli produk yang kita cari cobalah untuk membandingkan harga antara toko yang satu dengan yang lainnya dan belilah di tempat yang menawarkan harga lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar Anda :